Thursday 30 April 2015

Mobil Sport Ford Shelby GT350R 2015



Berdasarkan  informasi yang diperoleh bahwa, dalam ulang tahun Shelby GT350 yang ke-50 ini Ford mengkonfirmasi bahwa mobil Mustang yang satu ini tanpa kursi belakang. Mobil Ford ini juga menggunakan velg berbahan serat karbon, dengan mesin berkonfigurasi V8 naturally aspirated dan siap memanaskan persaingan balap di sirkuit resmi dalam jumlah yang terbatas.  Hanya  memproduksi sebanyak 37 unit.




Kita ketahui mobil Ford seri Mustang yang paling garang dalam sejarah mobil Ford yang pernah ada ini memang telah meramaikan ajang pameran otomotif tahunan di Amerika Serikat, yaitu Detroit Motor Show pada awal tahun ini.Mobil berotot atau muscle car dalam versi modern ini memang memiliki bodi yang lebih kompak namun tetap menyuguhkan performa yang sangat beringas untuk kelas mobil sport saat ini. Bahkan dibalik kap mesin mobil Ford yang menggunakan mesin berkonfigurasi V8 ini dapat memuntahkan tenaga maksimal lebih dari 500 hp.
                                             
Ford memang telah mengenalkan produk mobil muscle car modern terbarunya di ajang pameran otomotif internasional tahunan Amerika Serikat yaitu Detroit Motor Show 2015. Pada ajang tersebut pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini memang baru memamerkan dan mengenalkan mobil berotot yang modern ke publik dalam versi konsep sementara. Sedianya mobil Muscle Car yang bernama Ford Shelby GT350R ini baru akan mengaspal di jalanan pada akhir tahun 2015 ini. 
                                               
Namun beberapa bulan setelah Ford memamerkan mobil muscle car terbarunya ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk merilis mobil ini. Terpantau pada awal bulan Mei 2015 ini Ford telah mengumumkan informasi menegenai Ford Shelby GT350R yang rencananya akan di rilis dalam waktu dekat ini. Menariknya lagi dari informasi yang ada mobil muscle car andalan Ford terbaru ini ternyata hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu sebanyak 37 unit.

No comments:

Post a Comment